Kamis, 05 November 2015

TUKANG RUMPUT GAJAH MINI|GOLF|SWISS|JEPANG|HP 081210903465

 RUMPUT GAJAH MINI -- Tanaman tumput Gajah mini banyak ditanam orang karena berbagai pertimbangan. Rumput gajah mini  yang  ditanam di kawasan taman bisa menjadikan taman menjadi lebih segar, bak permadani hijau yang membentang di halaman rumah anda. Rumput gajah mini, kini semakin naik daun sebagai penghias taman. Rumput Gajah mini ini sekarang ditanam sebagai alternatif rumput jepang.


Keunggulan Rumput Gajah Mini

Rumput Gajah Mini memiliki peran tidak hanya sebagai penutup tanah, tetapi juga pemanis nat lantai carport dan pembatas teras dengan taman. Daunnya berwarna hijau pekat menyejukkan mata. Dari segala segi kehadiran rumput memang menambah suasana rumah lebih hijau, asri dan alami. Rumput ini memang indah, kehadiran ibarat lantai alam menghijau seluas mata memandang. Rumput ini juga kuat, karena itu boleh diinjak siapa saja.

Rumput jenis apa pun yang dijadikan pilihan, seperti rumput gajah biasa, manila, peking, babat, swiss, golf dan rap, memiliki kelebihan dan kekurangan. Misalnya, rumput gajah biasa yang harganya relatif lebih murah. Rumput ini cukup istimewa karena tumbuh cukup cepat. Agar rumput ini indah, rumput ini harus rajin dipangkas agar tetap terlihat rapi dan indah dipandang.



 Buruan pesan sekarang juga???untuk mendapatkan harga yang murah dan berkualitas.
SURPEY LOKASI GRATISSSSS:
HP.081210903465    Jayadi
WhatsApp
BBM 54F4CA1F

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com