Jumat, 15 Mei 2015

TUKANG TAMAN RUMAH MURAH kota jakarta

Berikut ini artikel Taman Depan Rumah Minimalis tipe 36 lahan sempit. Taman yang indah menjadi bagian yang sangat diperlukan untuk rumah, apalagi untuk rumah di perkotaan. Udara yang kian tercemar, menjadikan penghijauan menjadi solusi yang tepat. Oleh karena itu, langkah mudah mengawalinya adalah dari rumah Anda sendiri. Yaitu dengan membuat taman minimalis yang hijau dan asri.
Bagian depan rumah minimalis, akan menjadi sorotan pertama setiap orang yang berkunjung di rumah Anda. Secara tidak langsung, apa yang Anda tampilkan di depan rumah Anda dapat membawa suasana yang berbeda ketika seseorang masuk ke rumah Anda. Baik itu sekedar bertamu atau sekedar memperhatikan desain rumah Anda. Taman depan rumah minimalis Anda yang segar dan indah, tidak hanya berfungsi sebagai penghijau rumah Anda tapi juga sekaligus dapat mempercantik desain rumah minimalis Anda.
Terdapat berbagai jenis tanaman hias yang dapat Anda pilih untuk mempercantik taman Anda. Mulai dari jenis tanaman palmae, rumput-rumputan, bunga-bungaan. Pada lahan sempit Anda dapat memilih jenis tanaman tahunan seperti palm atau tanaman buah lainnya dengan dipadukan dengan tanaman jenis rumput-rumputan, seperti rumput gajah. Hamparan rumput gajah pada taman depan rumah Anda akan membuat debu atau pasir tidak beterbangan di sekitar rumah Anda. Sehingga taman depan rumah minimalis Anda terlihat bersih dan rapi.
Jika Anda memilih tanaman tahunan, maka sebaiknya Anda memperhatikan ukuran dan jumlah tanaman. Agar tampilan depan rumah minimalis  Anda tidak tertutup oleh tanaman yang tinggi, sehingga menghalangi pandangan mata dan membuat taman Anda terlihat sempit. Oleh karena itu, apabila Anda lebih menginginkan jenis tanaman perdu atau palm, Anda dapat memilih tanaman bonsai.contoh tanaman:



pada gambar pohon di atas anda dapat menentukan dan memilih untuk taman anda biar menjadi daman anda menjadi lebih menawan,taman rumah type 36 menjadi mungil dan segar di pandang mata.untuk pemesanan dan pemasangan hubungi kami di:
                                                                     jayadi taman  HP:0812 1090 3465
                                                                                                 (021) 9682 6941
                                                                                            BB:54F4CA1F

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com