Selasa, 19 Mei 2015

JENIS&PEMBUATAN TAMAN

Dengan semakin populernya fungsi taman sebagai salah satu elemen keindahan sebuah hunian, mengetahui jenis taman yang ada merupakan satu hal penting untuk diperhatikan. Tujuannya tentu saja untuk menyelaraskan design taman dengan gaya arsitektur dan ukuran rumah. Berikut jenis-jenis.sekilas tentang taman akan kami uraikan seperti:

Taman Jepang

Sesuai dengan namanya, taman jepang merupakan jenis taman yang diadaptasi dari Negeri Matahari Terbit. Taman jenis ini tentu saja memiliki ciri khas berupa tanaman dan ornamen khas jepang seperti bonsai, bambu, lonceng angin, batu dan kolam ikan koi.


Taman Mediterania

Taman Mediterania adalah salah satu yang paling sesuai untuk dipadukan dengan rumah bergaya minimalis. Beberapa jenis tumbuhan yang dapat di tanam untuk taman jenis ini adalah Agave, sensivera sapang dara, dan Sikas.juga ornamen dan asesoris saperti:lampu/patung taman

Taman Minimalis

Salah satu tolak ukur yang dapat digunakan untuk menentukan pembuatan taman, taman minimalis. Jika taman yang dibangun tidak begitu luas, maka taman tersebut dapat digolongkan sebagai taman minimalis. Jenis jenis tanaman yang digunakan pun biasanya tidak terlalu beragam. Dalam hal ini, penataan merupakan faktor penting agar taman terlihat cantik dengan fungsi yang maksimal.


Taman Kering

Taman kering sebenarnya tidak terlalu berbeda dengan jenis taman yang lain. Taman jenis ini tidak banyak melibatkan unsur air di dalamnya

.jika anda berminat,dapat menghubungi kami langsung JAYADI:hp.0812 1090 3465-(021)9682 6941

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com