Selasa, 12 Mei 2015

jasa taman panggilan area DEPOK|PAMULANG|BSD|SERPONG| bb 54f4ca1f


jasa Pembuatan Taman, Perawatan & renovasi taman

Selamat Datang di tukangtaman15.blogspot.com
hunian alam asri atau jasa taman hadir memberikan solusi untuk menghadirkan nuansa alam yang sejuk, indah dan alami pada bangunan rumah, gedung perkantoran, hotel, gedung sekolah ataupun fasilitas umum yang membutuhkan nuansa alam yang sejuk dan alami
Jasa Taman dapat dipercaya dan telah mendapat kepercayaan dari klient yang meliputi : perorangan, perusahaan swasta dan beberapa instansi pemerintah untuk mengerjakan proyek pembuatan taman, perawatan taman, perbaikan taman, pembuatan gazebo dan pembuatan kolam, pada proyek sekala kecil , sedang dan besar.
Jasa Taman Jasa pembuatan taman dan yang berhubungan dengan pekerjaan landscape lainnya diwilayah Tangerang, Jakarta dan jabodetabek sekitarnya..

kami bergerak dibidang kontraktor landscape atau jasa taman menangani pekerjaan desain taman, pembuatan taman, jasa perawatan taman, jasa perbaikan taman, pembuatan gazebo, pembuatan kolam.
 telah berpengalaman menangani berbagai project landscape dalam sekala kecil, sedang dan besar. Dengan dukungan  team yang berpengalaman dan profesional dibidang landscape atau pertamanan  mampu menghasilkan karya kami
UNTUK INFO DAN PEMESANAN
Alamat  Email: jayadi_urik@yahoo.com
*telp     (021)96826941
*phon    0812-1090-3465
*pin       54F4CA1F

1 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com