Sabtu, 16 Mei 2015

JASA TAMAN PALING MURAH

Landscape mengerjakan jasa pembuatan taman minimalis dan pekerjaan lainnya seperti :

Tukang pembuatan kolam ikan koi / kolam minimalis / kolam relief cadas, kolam rebing air mancur
Tukang pembuatan saung gazebo / saung bambu / saung kayu kelapa / saung atap sirat, ilalang, ijuk dll.
Tukang pembuatan taman vertikal
Tukang pembuatan carport garasi mobil / steping / joging treck dll.
Tukang pembuatan pasang batu alam untuk dinding,Landscape selain tukang taman minimalis juga menjual tanaman hias seperti: adam hawa, airis, lili paris, alamanda, sutra bombay, erpah, rombusa, brokoli kuning, sambang dara, kacang kacangan, kucai mini, bromelia, anjuang merah, rembosa mini, aghave, krokot hijau dan merah, sansievera, lili brazil.

  jayadi taman Landscape disamping sebagai tukang taman minimalis, menyediakan tanaman palm seperti: palm moreli, sadeng, korma, palm putri, palm merah, palm kipas, palm botol dll. Serta Tanaman pelindung seperti : Trembesi, gaharu, bintaro, damar, pinus, angsana dll.

Untuk melakukan permintaan serta informasi lebih lanjut berkaitan dengan dekorasi atau pembuatan taman rumah kesayangan Anda, silahkan hubungi jayadi taman:hp 0812 1090 3465




j
INFO PUCUK MERAH (Syzygium oleana) adalah sejenis tanaman perdu yang tak sepopuler anthurium atau sejenisnya. Bentuk daunnya pun tidak sevariatif tanaman hias populer tadi. Warnanya hijau muda, bentuknya kecil agak memanjang, dengan batang yang kecil, bentuknya hampir sama seperti tanaman perdu pada umumnya, namun saat ini sudah menjadi trend tanaman hias.

Keistimewaan  dari tanaman ini adalah ujung daun mudanya yang berwarna oranye dan merah. Tak heran bila tanaman ini lalu dikenal dengan nama pucuk merah. Tajuk tanaman muda yang baru tumbuh akan menyembul indah di sela-sela daun yang menghijau. Seperti layaknya bunga di antara dedaunan.
Ternyata, tanaman berdaun unik ini masih termasuk ke dalam family yang sama dengan tanaman cengkih. Bila diperhatikan, bentuk tajuk dan daunnya pun sangat menyerupai tanaman cengkih Bila anda minat dapat langsung menghubungi kami jayadi hp.0812 1090 3465
terimakasih atas kepercayaan anda kepada kami.





Alamat Email:jayadi_urik@yahoo.com
hp.0812 1090 3465
tlp.(021)9682 6941
bb.54f4ca1f
                                 terimakasih atas kepercayaan anda kepada kami                              

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com