Rabu, 13 Mei 2015

JASA TAMAN JAKARTA

Tukang Taman Pasar Minggu, Kalibata, Jakarta Selatan
  Hunian Alam Asri Hp.0812 1090 3465
Mengerjakan Pembuatan :
Taman Minimalis, Taman Bali, Taman Kering, Taman Jepang, Kolam Air Terjun Minimalis, Relief Tebing/Cadas, Kolam Ikan Koi, Saung Bambu, Gazebo Kayu Kelapa, Jogging Track, Pasang Batu Alam Dll.
Semua Itu Di Kerjakan Oleh Tenaga Yang Sudah Profesional Di Bidangnya Masing-Masing
Menyediakan :

Rumput Gajah Mini, Swiss, Golf, Peking/Jepang, Gajah Cikande, Babat, Embun Dll Pohon Bonsai Cemara Udang, Bonsai Serut, Bonsai Beringin Korea, Bonsai Melati Yasmin, Bonsai Anting Putri, Sikas, Palem Merah, Pandan Bali, Kamboja Bali, Bambu Panda Kuning, Bambu Jepang Dll. Untuk Pemesanan
Hubungi :
jayadi taman

Hp.0812 1090 3465
Telp.021 968 269 41
untuk melihat lebih banyak contoh taman : http://tukangtaman15.blogspot.com/
Kirim Alamat Lengkap Anda
(Langsung Kami Survei Gratis)
 

Carpot / Koral Sikat

Saat ini, keberadaan carpot tidak hanya sebagai tempat untuk melindungi kendaraan, namun juga mampu menunjang tampilan eksterior sebuah hunian sehingga tampak lebih indah dan menarik. Desain carport tidak bisa diabaikan begitu saja karena area yang terletak di depan ini sebenarnya bagian dari fasade rumah.
Pilih bahan-bahan yang tepat untuk membuat tampilan lantai carport yang berbeda dan menarik. Nah, berikut ada beberapa jenis material yang bisa Anda gunakan untuk mendesain lantai carport
Beton sikat, biasanya orang lebih banyak menggunakan material ini untuk membuat lantai carport. Jenis batu yang dipakai adalah batu koral baik dalam ukuran sedang maupun batu koral dengan ukuran kecil-keci. Batu koral yang kecil-kecil umumnya memberi pilihan warna yang lebih beragam dibandingkan yang ukurannya sedang.
Beton sikat dipadu dengan batu alam, paduan beton sikat dan batu alam bisa dilakukan dengan membentuk lajur-lajur vertikal sehingga mampu memberi kesan alami dengan warna hijau gelap dan hitamnya. Jika Anda ingin tampilan yang mengkilap, Anda bisa melapisi permukaan carport ini dengan cat yang khusus digunakan sebagai pelapis batu alam.
Keramik, Anda bisa gunakan keramik sebagai bahan material untuk membuat lantai carport. Pilihlah keramik yang memiliki tekstur agar tidak licin terutama ketika terkena air.  
Semen, lantai carport dengan material semen banyak kita jumpai terutama di kawasan perumahan. Agar tampilannya cantik, di bagian tengah bisa Anda taburkan batu koral warna-warni. Atau, bisa juga Anda tanami dengan ground cover.
info pemesanan

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com